Jadwal Bola Streaming Persija Jakarta Nonton TV Online Malam Hari Ini

Jadwal Bola Streaming Persija Jakarta Nonton TV Online Malam Hari Ini - Kompetisi Persija Jakarta melawan Persib Bandung resmi dipending. Ditulis dari Fikiran Rakyat On-line, sesudah memperhitungkan surat dari Panitia Penyelenggara (Panpel) kompetisi serta lampiran surat dari Polda Metro Jaya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada akhirnya mengambil keputusan untuk tunda kompetisi itu, lewat rapat internal yang di gelar pada Rabu (25/4).

" Telah ada surat masuk dari club (Persija) serta lampiran dari Polda. Kami tengah mengulas di internal, tanggal berapakah mundurnya yang pas. Karna kami tentu memperhitungkan apa yang pihak kepolisian minta, " kata CEO PT LIB, Tigor Shalom Boboy.

Pertandingan pada jadwal Persija melawan Persib awal mulanya juga akan berjalan pada Sabtu (28/4) di Stadion Paling utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Tetapi karna saat penyelenggaraan sangat mepet dengan Hari Buruh Internasional, pihak Polda Metro Jaya keberatan keluarkan izin kompetisi itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, mengungkap kalau sekarang ini kepolisian tengah konsentrasi pada persiapan pengamanan Hari Buruh Internasional yang jatuh pada 1 Mei yang akan datang. Oleh karenanya, pihaknya memohon supaya jadwal Persija melawan jadwal Persib diundur supaya konsentrasi pihak kepolisian tidak terpecah.

" Kita berharap kompetisi Persija Persib dikerjakan penjadwalan ulang sesudah May Day, " kata Argo, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (25/4).

Disamping itu, kubu Persib mengakui belum juga terima surat resmi dari PT LIB tentang pemunduran jadwal kompetisi melawan Persija. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, menyebutkan kalau pihaknya belum juga dapat ambil sikap berkaitan penundaan jadwal itu karena masih tetap menanti surat resmi dari PT LIB.

“Kami belum juga dapat ambil sikap seperti apa, karna masih tetap menanti surat resmi dari PT LIB. Tapi, Persib pastinya agak keberatan dengan pengunduran jadwal ini, itu tentu mengganggu persiapan tim. Terlebih tanggal 4 kita juga akan lawan Madura. Tentunya juga akan beresiko pada jadwal setelah itu, ” kata Teddy, waktu dihubungi wartawan.

Berita masalah pengunduran jadwal pertandingan pada Persija melawan Persib memperoleh banyak respon umum sepakbola nasional. Bahkan juga, tidak sedikit yang menuding kalau pengunduran jadwal itu berniat ditata oleh pihak Persija, karna scuad Macan Kemayoran pincang mendekati duel hadapi Maung Bandung.

Hadapi Persib, Persija di pastikan akan tidak diperkuat Andritany Ardhiyasa serta Rezaldi Hehanusa yang di panggil ke Tim Nasional Indonesia U-23. Diluar itu, Macan Kemayoran juga terancam tidak diperkuat Jaimerson da Silva Xavier. Bek asal Brasil itu diragukan tampak karna alami cedera pergelangan kaki waktu tampak di pertandingan terakhir Group H Piala AFC, melawan Tampines Rovers, Selasa (24/4) kemarin.

Tentang tudingan itu, Gede Widiade menyanggahnya. Direktur Paling utama Persija itu menyatakan kalau mundurnya pertandingan Persija kontra Persib bukanlah karna hasrat dianya atau manajemen Persija. Menurut Gede, pengunduran jadwal itu murni karna tidak keluarnya referensi izin kompetisi dari pihak kepolisian.

Lewat surat bernomor B/9069/IV/2018/Datro pihak Polda Metro Jaya menerangkan tidak keluarnya izin keamanan karena mereka tengah terlalu fokus dengan Hari Buruh atau May Day yang jatuh pada Selasa 1 Mei. Dalam surat itu juga pihak Polda Metro Jaya memberi anjuran supaya pertandingan itu bisa dijadwal ulang sesudah 1 Mei 2018

“Penundaan ini tidak dari Persija tetapi berdasar pada surat referensi dari Polda Metro Jaya yang di mana mereka menginginkan konsentrasi untuk persiapan pengamanan Hari Buruh yang jatuh 1 Mei. Akhirnya pertandingan itu mesti di reschedule ulang. Masalah tanggal kepastiannya kapan pertandingan itu bergulir kami masih tetap bekerjasama dengan pihak berkaitan, ” Kata Gede, ditulis dari situs situs resmi Persija.